Vokalis Linkin Park Bukan Gantung Diri, Ternyata Chester Bennington Terlibat Konspirasi Besar


Sebuah teori baru beredar di masyarakat terkait aksi bunuh diri Chester Bennington. Teori tersebut mengtakan bahwa Chester bukan gantung diri, melainkan dibunuh. Isu tersebut menyeruak ke publik karena adanya beberapa fakta yang ditemukan.

Keluarga Chester sendiri dilaporkan tak percaya sang artis menyerah dengan hidupnya. Selama ini, Chester Bennington berhasil berdamai dengan dirinya sendiri saat melawan semua penyakit mental hingga ketergantungan obat-obatan terlarang.

Seorang polisi Los Angeles, Amerika Serikat, yang tak mau disebutkan namanya, sempat berpikir hal tersebut saat masuk ke tempat kejadian perkara (TKP). Pembunuhan Chester Bennington dilakukan, dan orang tersebut menutupi aksinya dengan memberikan dalih sang artis bunuh diri.

"Ada pembunuhan yang terjadi dengan meyakinkan orang sekitarnya bahwa korban melakukan bunuh diri. Kami hanya perlu mengungkap dalang di balik semua ini. Kami sudah menemukan beberapa kasus," ungkap polisi setempat.

Selama ini, Chester Bennington dikenal sebagai aktivis yang memerangi pornografi pada anak dan pedofilia. Ada dugaan, Chester Bennington dibunuh oleh orang-orang yang mendukung tindakan asusila terhadap anak. Meskipun demikian, hingga dengan saat ini belum ada status resmi tentang kematian Chester selain bunuh diri.


Sumber: cumi-cumi.com

Chester Tidak Bunuh Diri Tapi Dibunuh Oleh John Podesta
kemarin ane sempat baca thread sebelumnya dari sini https://www.kaskus.co.id/thread/5975...cb1775338b4567
benar seperti ada kejanggalan

nah ane telusuri ke mbah google kurang konkrit, baru deh ke wikileaks

dan tadaa ternyata ada juga sumbernya di youtube

sebelumnya ane jelasin ini sangkut paut iluminati dan politik yang ada di amerika

MENGENAL JOHN PODESTA
ane sih ga mau jelasin siapa John Podesta karena doi itu ternyata orang penting yang ada di amerika sana kalo mau jelasnya cek wiki ya

dan fakta terbaru lagi ente bisa nilai sendiri dia sebenarnya dari gambar ini

yap benar sekali dia adalah ayah biologis dari Chester 

CHESTER dan CHRIS BERENCANA INGIN MENG EXPOSE JARINGAN PEDOFIL DARI PEMERINTAHAN YANG DISEBUT PIZZAGATE

dah itu aja menurut ane terserah mau dibilang itu gosip namun lagi viral sekali di mamarika sono

0 komentar