Ternyata 45 Hari Setelah Anak Pertamaku Lahir Rahasia Besar Suami Terbongkar, Pelakor Itu Orang Yang Ku Kira Tidak Bisa Setega Itu


Sebuah curhatan seorang ibu muda di meda sosial menjadi viral.

Curhatan yang diberi judul '47 Hari Pasca Melahirkan Aku Menerima Kenyataan Pahit Dari Suamiku..'ini direspon dan dibagikan puluhan ribu kali dalam hitungan jam.

Curhatan itu disampakan pemilik akun Destia Eka Pratiwi di laman facebooknya.

Ia menceritakan bagaimana perasaanya yang mengetahui suaminya ternyata telah menikah dengan perempuan lain.

Mirisnya, ia baru mengetahui suaminya memiliki istri lain ketika anak pertamanya baru berusia 47 hari.

"Aku dan Suamiku memang cukup lama Pacaran (kurang lebih 3tahun) dan akhirnya kami bertunangan dan menikah.. Dari Awal pacaran kami memang sudah menjalani hubungan LDR.. Sampai setelah menikah aku dan suamiku memang tidak tinggal bersama, karena memang suamiku bekerja di Luar kota tepatnya daerah Tegal dan aku bekerja di Bekasi." begitu Destia mengawali kisahnya.

Digambarkan bagaimana mereka sempat berjuang untuk memiliki anak, hingga akhirnya bisa hamil.

Tapi ternyata tanpa sepengetahuannya sang suami menikah siri dengan perempuan lain di Tegal.

Ia baru mengetahui semuanya ketika mendapati sebuah SMS di ponsel suaminya.

"47 hari pasca melahirkan tepatnya sehari sebelum acara aqiqahan anaku aku menemui sms di hp suamiku yg isinya " Alhmdulillah pak ustadz anak saya bsok mau aqikahan usianya 1,5 bulan dan yg ditegal bulan besok 1 tahun "

"Aku mengira kehidupan pernikahanku benar benar membahagiakan, sang suami tampak setia, baik, dan sholeh didepan Ku dan Keluargaku.. Tapi dugaanku salah besar, ternyata suamiku menikahi wanita lain secara diam diam saat usia pernikahan kami baru berusia 3 bulan."

Curhatan ini baru diunggah pada jumat 11 Agustus 2017, hingga hari ini sudah tercatat lebih dari 63 ribu kali dibagikan, dikomentari lebih dari 26 ribu orang dan di suka lebih dari 81 ribu kali.

seperti ini beberapa komentar yang muncul :

Akhmad Fajri Amirudin; Ane heran...kenapa banyak lelaki yg tidak sayang sama istri.padahal pengorbanan istri itu luar biasa....ckckckck
Sabar ya mba...

Ma'r SHippo : Ikut skt hati baca y..Mudahan Alloh ngasih yg terbaik buat mba dan anak mba

Wahyoeniezz Alfathir Daulay : Laporin ja mbak, biar suami di pecat, jd mbak gk dpt si perempuan tu jg mikir pa Masi mau dia ma si pelakor nya,,, nauzubillah ya allah

Sumber: Merdeka

0 komentar